Iklan header

3 bagian cewek paling berbahaya


        cewek memang terkadang susah dipahami para kaum adam atau laki laki, hal ini kadang membuat kita mengalami problem disaat saat yang tak di duga, tidak ada angin tidak ada hujan seorang cewek bisa mendadak emosi pada kita kaum adam.
       agan artikel ini bukan membahas tentang tips dapetin cewek ya, artikel ini ditujukan buat cowok cowok agar lebih berhati hati dengan bagian bagian cewek yang paling berbahaya dari segi apapun, asal kalian tahu, bagian bagian cewek yang nanti saya sebutkan disini jangan sampai kalian terkejut, karena ini bukan kuis berhadiah mobil mercedes haha.....
        kok rasanya gua terlalu basa basi ya dari tadi, sok asik banget gua hehe...
oke gan sebelum balik lagi ke topik sedikit informasi aja kalo gua suka sekali dengan humor, jadi buat agan yang punya komik atau ebook humor terbaru, bisa bagi bagi ya, ok gan kembali ke topik cekidot

bagian cewek paling berbahaya

▫ Mata
pandangan wanita itu punya sejuta arti dan tipuan fatamorgana, kalian para cowok kadang sulit menafsirkan pesan yang ada ketika cewek memandang  sesuatu atau memandang kalian. itu karena bahasa mata cewek sangat bertumpah ruah seperti sumber daya alam indonesia yang gak pernah ada abisnya.

▫ Lidah
lidah seorang cewek itu ibarat pisau tajam yang dibalut kain sutra, jadi ketika cewek berbicara dengan halus saja mereka bisa menyakiti perasaan orang lain apalagi kalo mereka disakiti, maka balutan kain sutra akan lepas dan siap menusuk kalian ahhh, hehe lebayyy.

▫ Hati
hati seorang cewek ataupun cowok sama sama punya hati, tapi frekuensi atau ketetapan hati seorang cewek itu berbeda dengan seorang cowok, idih bahasa gua udah mirip vicki prasetio wkwk..kwkw.., lebayy lagi. tapi memang itu benar adanya, contohlah dalam hal asmara seorang cewek lebih nyaman deÄŸngan cowok yang mengerti perasaanya walaupun tampang si cowok pas pasan hehe.. .kaya gua kali. berbeda dengan cowok yang lebih kearah fisik dalam hal asmara walaupun tidak selalu begitu tapi kebanyakan emang kek gitu sih.

       terus bahayanya dimana....?
 pasti kalian bertanya kek gitu ya kan, ya itu tadi bahayanya kalo
      satu, mata mereka memandang sesuatu terus kita tanya kamu mau itu terus kita tawarin " kamu mau itu" dia bilang enggak kok lah kita jawab "yaudah kalo gak mau" dia merong merong " kamu jadi cowok kok gak ngerti banget ya" gubrakkk.
       dua, lidah "yank kamu itu jelek tapi aku cinta" kamu jawab " sejelek jeleknya aku lebih jelek mantan kamu yank dulu, terus cewek luh nyerang balik dengan jurus lidah sambel bon cabe level 500 boom.
        tiga, hati  cewek lu bilang " yank aku beruntung banget punya pacar kek kamu yang perhatian dan selalu ngertiin aku " tapi dalam hatinya "hmm kalo ampe moge luh, luh jual mending gua putus " boommm.

      itu tadi 3 bagian cewek yang fatal akibatny kalo kita salah nafsirin tapi semua kembali ke pribadi masing masing. oke gan akhir kata udah pada ngopppiii belooomm
bye.

4 Komentar untuk "3 bagian cewek paling berbahaya"

  1. Jadi tau ane bagian cewe yang paling berbahaya itu apa :D Salam dari www.gameanime.ga

    BalasHapus
  2. Cukup lucu gan artikelnya :V, terutama di bagian akhir. Sedikit tips nih gan, iklan di header kayaknya mending dibilangin aja deh gan, atau nggak ukurannya di buat 336*280. Terus kan ini artikel hiburan, mungkin lebih baik iklannya di taruh di paragraf kedua dari awal dan paragraf kedua dari akhir. Tapi, secara keseluruhan. Isinya sangat bagus, menurut saya kalau artikel agan di optimasi SEO nya, dan bisa muncul di page one Google, pasti bakalan banyak yang suka artikel beginini.

    BalasHapus
  3. Tambahan, template nya jelek, cari yang lain coba gan. Biar pengunjung nya merasakan ada yang manis manisnya, gitu. Salam dari #BloggerIndonesia

    BalasHapus
berkomentarlah dengan baik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel